SHELL DIALA S4 ZX-1

Description

Shell Diala S4 ZX-I

Shell Diala S4 ZX-I adalah oli isolasi listrik baru dari Shell yang dirancang untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh transformator daya terbaru. Produk ini menawarkan masa pakai minyak yang lebih lama dengan ketenangan pikiran karena kandungan sulfurnya nol. Shell Diala S4 ZX-I dibuat dari minyak dasar nol sulfur yang diproduksi menggunakan teknologi GTL (gas-to-liquid) Shell. Minyak dasar ini menawarkan konsistensi komposisi tingkat tinggi dan memiliki respons yang sangat baik terhadap anti-oksidan. Selain itu, produk ini tersedia secara global dan bebas dari PCB, DBDS, dan pasivator. Shell Diala S4 ZX-I memenuhi uji korosi tembaga industri lama dan baru.

Kinerja, Fitur & Manfaat

Masa pakai minyak lebih lama. Shell Diala S4 ZX-I adalah oli dengan penghambatan penuh yang memberikan kinerja oksidasi luar biasa dan masa pakai oli lebih lama. Shell Diala S4 ZX-I juga cocok digunakan pada aplikasi dengan muatan tinggi.
Perlindungan transformator. Shell Diala S4 ZX-I dibuat dari minyak dasar nol sulfur*, sehingga secara intrinsik tidak korosif terhadap tembaga, tanpa memerlukan pasivisasi atau bahan tambahan lainnya. Shell Diala S4 ZX-I memenuhi semua pengujian yang relevan untuk korosi tembaga, yaitu DIN 51353 (Silver Strip Test), ASTM D1275, dan juga pengujian terbaru yang lebih berat: IEC 62535 dan ASTM D1275B. *Kandungan belerang di bawah batas deteksi ASTM D5185 sebesar 1 ppm.
Efisiensi sistem. Sifat viskometri minyak pada suhu rendah yang baik memastikan perpindahan panas yang tepat di dalam transformator, bahkan dari suhu awal yang sangat rendah.

TDS SHELL DIALA S4 ZX-1

MSDS SHELL Diala S4 ZX-1

OLI TRAFO SHELL DIALA S4 ZX-1

OLI TRAFO SHELL DIALA S4 ZX-1


produk

Popular Posts