Heat Transfer Oil / HTO

banyak terminologi untuk cairan transfer panas seperti minyak transfer panas, cairan panas, minyak panas atau bahkan minyak panas. Meskipun semua ini secara teknis adalah fluida perpindahan panas, tidak semua fluida perpindahan panas dianggap sebagai minyak perpindahan panas dan tidak semua fluida termal dianggap sebagai minyak perpindahan panas.Hydro HT 32 adalah minyak pemindah panas ( heat transfer fluid ) kualitas premium yang dirancang untuk digunakan pada sistem pemanas tertutup.

Heat Transfer Oil ( HTO ) Oli Pemanas

Ini diformulasikan dari stok dasar yang sangat halus untuk memberikan stabilitas oksidasi yang sangat baik dan ketahanan terhadap perengkahan termal. Ini memiliki panas spesifik yang tinggi dan konduktivitas termal untuk memberikan pembuangan panas yang lebih cepat dan kemampuannya untuk mengalir dengan cepat pada suhu rendah memastikan sirkulasi yang cepat saat start-up dan mengurangi risiko panas berlebih. Hydro HT 32 secara termal sangat stabil dan mampu pemakain yang lebih lama tanpa peningkatan viskositas atau pembentukan endapan, harus disadari bahwa masa kerja sangat bergantung pada efektivitas tindakan yang diambil untuk mengeluarkan udara. Hydro HT 32 terutama dirancang untuk digunakan dalam sistem pemanas tertutup dan tersegel di mana suhu maksimum minyak curah tidak melebihi 315°C. Manfaat : stabilitas termal dan oksidasi yang sangat baik meminimalkan pembentukan endapan dan peningkatan viskositas, untuk memperpanjang masa pakai dan mengurangi waktu henti.

Heat Transfer Oil ( HTO ) Oli Pemanas


Panas spesifik yang tinggi dan konduktivitas termal dari oli ini memastikan pembuangan panas yang lebih cepat, fluiditas suhu rendah yang unggul memastikan sirkulasi yang cepat saat start-up dan mengurangi risiko panas berlebih lokal, sementara non-toksisitas oli ini memudahkan pembuangan oli bekas. yang tidak korosif terhadap aluminium, baja, tembaga, kuningan atau perunggu. Oli Hydro HT 32 berkualitas tinggi memastikan efisiensi yang lebih besar.

Info Lebuh lanjut Hubungi :
Saputra
Tlp / WA ; 081388818199

produk

Popular Posts