Shell Gadus S2 V220-1



Gemuk Tekanan Ekstrim Serbaguna Kinerja Tinggi


Gemuk Shell Gadus S2 V220 adalah gemuk serbaguna dan bertekanan ekstrem berkualitas tinggi yang dibuat berdasarkan campuran oli mineral indeks viskositas tinggi dan pengental sabun litium hidroksistreat serta mengandung tekanan ekstrem dan bahan aditif lain yang telah terbukti meningkatkan kinerjanya dalam berbagai aplikasi.


Gemuk Shell Gadus S2 V220 dirancang untuk pelumasan gemuk serbaguna pada elemen gelinding dan bantalan biasa serta engsel dan permukaan geser seperti yang ditemukan di sebagian besar sektor industri dan transportasi.


Kinerja, Fitur & Manfaat


Daya Dukung Beban yang Luar Biasa. Gemuk Shell Gadus S2 V220 mengandung aditif tekanan ekstrim khusus yang memungkinkannya menahan beban berat dan guncangan tanpa merusak lapisan pelumas.

Peningkatan Stabilitas Mekanik. Hal ini sangat penting dalam lingkungan yang bergetar dimana stabilitas mekanis yang buruk dapat menyebabkan pelunakan gemuk yang kemudian mengakibatkan hilangnya kinerja pelumasan dan kebocoran.

Ketahanan yang Baik terhadap pencucian Air. Gemuk Shell Gadus S2 V220 telah diformulasikan untuk memberikan ketahanan terhadap pencucian air.

Stabilitas Oksidasi. Komponen oli dasar yang dipilih secara khusus memiliki ketahanan oksidasi yang sangat baik. Konsistensinya tidak akan berubah selama penyimpanan dan tahan terhadap suhu pengoperasian yang tinggi tanpa mengeras atau membentuk endapan bantalan.

Perlindungan Anti Korosi. Gemuk Shell Gadus S2 V220 memiliki afinitas dengan logam dan mempunyai kemampuan melindungi permukaan bantalan dari korosi, bahkan ketika gemuk tersebut terkontaminasi air.


TDS GADUS S2 V220-1


distributor oli shell,agen oli slell,gemuk shell,gemuk industri,jual gemuk,gemuk,


produk

Popular Posts