Oli Hidrolik / hydraulik oil SHELL TELLUS S2 M 68
SHELL TELLUS S2 M 68

SHELL TELLUS S2 M adalah cairan hidrolik berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi dipatenkan unik shell untuk memberikan perlindungan dan kinerja luar biasa di sebagian besar pabrikan berbagai operasi peralatan.mencegah kerusakan karena panas atau tekanan mekanis dan membantu mencegah pembentukan endapan yang merusak yang dapat mengurangi efisiensi sistem tenaga hidrolik anda.

SHELL TELLUS S2 M
membantu memperpanjang interval perawatan peralatan dengan menahan kerusakan terman dan kimia.meminimalkan pembentukan lumpur dan memberikan kinerja yang sangat baik.

System Hidrolik Klik Disini
Hydraulyc Control Valve Pada Alat Berat

SHELL TELLUS S2 M
Menjaga efisiensi sistem,menjaga kebersihan sistem,kemampuan filter yang sangat baik dan pemisahan air berkinerja tinggi,pelepasan udara dan karakteristik antifoam.semuanya membantu berkontribusi dalam mempertahankan atau meningkatkan efesiensi sistem hidrolik.

Sistem hidrolik industri
Dengan serangkaian luas persetujuan dan rekomendasi pembuat peralatan, cairan Shell Tellus S2 M cocok untuk berbagai aplikasi daya hidrolik yang ditemukan di lingkungan manufaktur dan industri.
• Sistem transmisi tenaga cairan hidrolik hidrolik
Cairan Shell Tellus S2 M dapat digunakan secara efektif dalam aplikasi daya hidraulik seluler seperti ekskavator dan derek, kecuali jika terdapat variasi suhu sekitar yang signifikan. Untuk aplikasi ini kami merekomendasikan seri Shell Tellus “V”.
• Sistem hidrolik kelautan
Cocok untuk aplikasi kelautan di mana cairan hidrolik kategori ISO HM direkomendasikan.
Oli Hidrolik / hydraulik oil SHELL TELLUS S2 M 68

produk

Popular Posts