Oli Mesin Diesel SAE 15W40 CH-4

Detail Oli Dan Pelumas PETRO FLEXIA 15W-40 CH-4

Spesifikasi oli dan pelumas Petro Flexia 15W - 40 (CH-4)

 Oli Dan Pelumas Petro Flexia 15W - 40 (CH-4)
Oli Untuk Mesin Diesel Berkinerja Tinggi Oli Petro Flexia adalah pelumas mesin diesel dengan kekentalan ganda. Pelumas ini telah diformulasi dengan Viscosity Index Improver demi menghasilkan kekenalan yang sangat stabil sehingga memberikan perlindungan yang lebih baik pada suhu tinggi maupun rendah.Oli Mesin Diesel Petro Flexia memenuhi standar tinggi mesin diesel AS yaitu API CH4 SJ.
Aplikasi Oli Mesin Petro Flexia Diformulasikan untuk penggunaan Kinerja Minyak Mesin Diesel dan Diformulasikan untuk memberikan pelumasan yang luar biasa di semua mesin diesel 4 Strokes. biasa di gunakan untuk Unit Industri Transportasi Jalan Raya (CRT) & Konstruksi Dirancang Khusus untuk digunakan di unit transportasi darat dan konstruksi dengan High Speed atau Stop-start Duty dan Kecepatan tinggi konstan atau stop-start bertugas di luar jalan di bawah kondisi yang paling sulit.dengan
Fitur Oli Mesin Diesel Petro Flexia memiliki Stabilitas Termal dan Ketahanan Oksidasi yang Memberikan ketahanan oksidasi yang efektif dan degradasi termal memastikan umur minyak yang panjang dan kecenderungan rendah untuk mendapatkan informasi deposit.Memberi Perlindungan Terhadap Suku Cadang Mesin,Memberikan perlindungan yang efektif terhadap keausan suku cadang mesin dan mencegah pelumas yang beku akibat kontaminasi jelaga (pengendalian jelaga yang efektif).serta Stabilitas Viskositas Posisi yang Memberikan viskositas yang sangat stabil baik pada suhu tinggi maupun rendah. Perlindungan Mesin yang Baik untuk Mencegah pembentukan busa.
Petro Flexia 15W 40 tersedia dalam kemasan Drum isi 200 Liter dan Pail isi 20 Liter
Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi kami.
HP/WA : 085226231890
Tlp : 085226231890

produk

Popular Posts